APRIL SKIN MAGIC SNOW CUSHION BLACK #23 NATURAL BEIGE REVIEW

31 Desember


Hi. To be honest, it’s quite hard to update my blog post regularly for sure. Sadly, apalagi ini sudah memasuki penghujung tahun. Jadi, resolusiku untuk tahun depan semoga aku bisa lebih produktif dalam menulis dan menekuni dunia blogging. Yasssh, let’s start new year with the new beginnings!

I think, a bit late sepertinya untuk mencoba dan memberi ulasan mengenai April Skin Magic Snow Cushion Black. Noooo, bahkan sooo late, sih karena sampai desain dan packagingnya pun kini sudah mengalami perubahan versi terbaru. Tapi, ngga ada salahnya aku tetap berbagi pengalaman dalam menggunakan cushion yang sempat hype sekali dengan kemampuan coveragenya ini, okay.




Packaging
Packagingnya bulat, berwarna hitam dengan logo April Skin dan taglinenya, lengkap dikemas di dalam sebuah box. Simple yet classy. Ukuran cushion ini termasuk cukup besar dalam genggamanku, dibandingkan dengan Missha M Magic Cushion Moisture (review here). Sponge aplicatornya bukanlah air puff, jadi kurang mampu ngeblend dengan baik saat digunakan.

Description
Flawless Coverage
The reinvention of Magic Snow Cushion for perfect coverage and moisture
Excellent Spreadability
The natural moisture base provides excellent spreadability with no irritation
Easily Absorbs
The moisture provides perfect coverage without smudging
Beautiful Two Tones
Display clean and transparent color for Asian skin
Blocks UV rays
Blocks SPA50+/PA+++UV rays, Whitening, Anti aging 3 in 1 products



Texture and Finish
Aku memilih shade No. 23 Natural Beige, warnanya sangat natural walaupun sedikit lebih gelap dari tone kulit wajahku yang pucat. Untuk tekstur, cushion ini memiliki tekstur yang watery dan ringan, sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari. Hasil akhirnya matte sesuai dengan apa yang diklaim, tapi tetap ada efek glowy yang memberikan kesan kulit wajah sehat dan lembab.


Oil Control and Staying Power
Magic Snow Cushion Black ini lebih ditujukan kepada jenis kulit oil combination, jadi oil controlnya cukup bagus. Tapi, area T tetap menjadi area yang rawan, sih. Walaupun sebenarnya aku termasuk ke dalam jenis kulit kering, aku tetap bisa menggunakan cushion ini tanpa membuat kulitku semakin kering, karena komposisi utama dalam cushion ini adalah Iceland glacial water, yang merupakan air mineral yang tidak tercemar oleh polusi dan mengandung 6 mineral esensial seperti kalsium, magnesium, sodium, dll untuk menjaga kulit tetap lembab. Untuk daya tahannya so so, tapi ya bisa dikatakan cukup karena mampu bertahan hingga 3 sampai 4 jam tanpa touch up.


Coverage

Last but not least, let's talk about the coverage. Yap, kemampuan coveragenya memang ngga perlu diragukan lagi! Cushion ini mampu menutup dark spots, dark circles, veins, and all your imperfection seketika tanpa menggunakan concealer sekalipun. Namun, semua itu tergantung kebutuhan dan seberapa banyak layers yang kita aplikasikan pada wajah kita. Meski begitu, walaupun ditimpa berlapis-lapis cushion ini sama sekali ngga bikin cakey, kok. Ngga salah cushion ini populer sekali akhir-akhir ini, karena kemampuannya memang sesuai dengan apa yang diklaim.


Overall, cushion ini benar-benar direkomendasikan untuk kalian yang ingin menutup kekurangan pada wajah kalian secara keseluruhan hanya dengan satu sentuhan, tanpa perlu memakai foundation dan concealer sekaligus. No ribet lah pokoknya, irit waktu juga lagi, tinggal dab dab dab.

You Might Also Like

0 komentar