INNISFREE AUTO EYEBROW PENCIL #URBAN BROWN REVIEW

19 Desember

Innisfree Auto Eyebrow Pencil

You guys know how important an eyebrow to the overall of your face, right? Alis mata memang punya peran penting dalam menggambarkan ekspresi, emosi, bahkan impression seseorang, that’s why menentukan bentuk hingga warna yang sesuai itu jadi hal yang perlu diperhatikan juga. Personally, I prefer overwhelmingly to straight eyebrow untuk tampilan yang lebih muda dan innocent. Apalagi aku juga K-Beauty addict, dimana straight eyebrow sendiri menjadi salah satu tren kecantikan Korea yang paling populer, so eyebrow product yang aku pilih juga berasal dari salah satu brand ternama Korea, Innisfree Auto Eyebrow Pencil.

Description
Eyebrow pencil for defined contours of eyebrow
A wide, flat oval-shaped eyebrow pencil for drawing wide lines or held straight with the tip of eyebrows for flat and delicate lines
Soft texture
Soft texture glides over without irritating the skin around the eyebrows
Natural match for hair color
Pick and match with your hair color for sophisticated image


Innisfree Auto Eyebrow Pencil

Packaging
Innisfree Auto Eyebrow Pencil ini hadir dengan dual-ended white plastic packaging. Pada satu sisi, terdapat pensil berbentuk flat dan oval, sedangkan pada sisi lainnya terdapat spoolie yang halus dan lembut. Bahkan, spoolie-nya lebih halus dibandingkan spoolie pensil alis yang pernah aku pakai sebelumnya. Spoolie-nya juga nggak menimbulkan rasa gatal atau sakit saat digunakan untuk nge-blending, definitely a yay! Sayangnya, pensil alis ini rentan dan mudah retak mengingat kemasannya yang hanya terbuat dari plastik. Kedua tutup pensil punyaku sudah retak tanpa aku ketahui dengan jelas penyebabnya apa, padahal pensil alis ini selalu safe berada di dalam pouch tanpa tertimpa makeup berat lainnya.


Innisfree Auto Eyebrow Pencil

Texture and Swatch
Tekstur dari pensil ini creamy, empuk dan sangat pigmented dalam satu kali ulas, so nggak perlu ditekan dengan keras pun warnanya sudah keluar. Dengan begitu, kita bisa menyesuaikan tampilan eyebrow yang natural atau bold sekalipun. Untuk shade-nya, aku memilih shade Urban Brown. Warna coklat tua dengan a little bit touch of red-nya yang memberikan kesan natural pada alis mataku.


Innisfree Auto Eyebrow Pencil

Performance
Aku suka sekali hasil dari Innisfree Auto Eyebrow Pencil #Urban Brown yang menyatu dengan warna alis mataku dan memberikan kesan natural-looking eyebrow. Selain itu, aku juga sangat impress dengan staying power-nya yang mampu bertahan 6 hingga 7 jam selama nggak basah atau terkena air. Kalaupun basah atau terkena air seperti saat aku gunakan untuk wudhu, warna dan bentuk alis yang aku gambar nggak sepenuhnya hilang kok. Paling warnanya hanya mulai memudar saja, terutama pada bagian dalam alis.

Yes, this one is my favorite yang pasti akan aku repurchase! Kemungkinan aku juga akan mencoba pilihan shade lain yang menyesuaikan warna rambutku nantinya (I plan to change my hair color again in the near future. Any suggestion, please?) Aku pribadi highly recommend eyebrow pencil ini untuk para pemula yang masih belajar ‘ngalis’ atau sekedar ingin tampilan alis mata yang natural.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wah, aku sering liat Pony Makeup pake ini. Tapi tiap aku mau beli di toko langgananku di Shopee pasti shade yang brown atau espresso brown abis terus. :(


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget Zahra, aku juga sering liat eyebrow pencil ini dipake Pony makanya langsung ikutan cobain dan ternyata oke banget :D

      Hapus
  2. Wah warnanya merah banget >.< Di aku pasti jadi aneh banget karena terlalu terang, tapi di kamu cocok yaa kayaknya match sama warna rambut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Nindy, emang nyesuain warna rambut yang dicoloring ada hint merahnya gitu. Mmm, maybe bisa cobain shade yang lain, ada banyak kok pilihannya :)

      Hapus