LOOKE COSMETICS HOLY LIP CREME HEBE REVIEW

06 April

Looke Cosmetics Holy Lip Series

The matte lipstick trend isn’t going anywhere. Kepopuleran tren lipstik dengan hasil akhir matte ternyata masih mencuri atensi para beauty enthusiast di awal tahun 2018 ini, so nggak heran kalau masih banyak bermunculan brand lokal baru yang menyasar segmen lip matte products.
Looké Cosmetics, brand lokal asal Yogyakarta menghadirkan Holy Lip Cremé yang terdiri dari empat warna matte lip cream yang disesuaikan dengan tone kulit wanita Indonesia. Menariknya, Holy Lip Cremé ini memiliki shade dengan nama-nama yang terinspirasi oleh dewi dalam Mitologi Yunani Kuno seperti Hebe, Thalia, Irene dan Gaia. How pretty, mine is Hebe. Luckily, aku juga berkesempatan untuk menghadiri langsung launching event Looké Cosmetics Holy Lip Series yang bertajuk “Celebrating The New You” beberapa waktu lalu, jadi aku bisa mencoba dan swatch langsung keempat warnanya sekaligus. Selain itu, aku juga mengikuti beauty talkshow dari Lippielust, beauty influencer yang lip swatch-nya selalu menjadi referensi banyak wanita dalam menentukan lip products.

Looke Cosmetics Holy Lip Series
Description
Holy Lip Cremé will give a true matte finished look. It’s lightweight and last for hours. With additional of nourishing ingredients, it’ll give non-drying feeling and glide smoothly on your lips.
Looké Cosmetics Holy Lip Cremé Hebé merupakan shade dengan warna nude-coral yang memberikan kesan natural pada bibir. Warna nude-nya nggak membuat kulit menjadi tampak pucat ataupun kusam.

Packaging & Aplicator
Looké Cosmetics Lip Creme Hebé hadir dalam bentuk silinder tube yang dikemas apik dalam suatu box. Box-nya sendiri didominasi warna hitam dengan logo Looke dan elemen geometrical yang memberikan kesan luxurious dan elegant pada keseluruhan kemasan. Such a visually pleasing packaging, Looke! Nggak hanya itu, informasi mengenai produk seperti deskripsi, ingredients, nomor BPOM, expiry date dan lain-lain juga sudah tertera lengkap pada bagian belakang kotak kemasan. Sedangkan, untuk kemasan silinder tube-nya berupa plastik transparan dengan tutup berwarna abu-abu metalik. Aplikator yang dimiliki Holy Lip Cremé ini empuk dan terasa sangat nyaman saat digunakan. Ujung doe foot aplicator-nya yang pipih mampu menjangkau seluruh area bibir dan memudahkanku untuk mengaplikasikan pada bibir secara merata.


Looke Cosmetics Holy Lip Series

Texture & Formulation
Tekstur yang dimiliki lip cream ini smooth and creamy dengan konsistensi yang pas, nggak terlalu kental dan nggak terlalu cair. Bahkan, menurutku pribadi ini merupakan lip cream dengan konsistensi paling pas di antara lip cream yang pernah aku coba sebelumnya. Holy Lip Cremé juga memiliki formulasi sempurna dengan kandungan moisturizer yang cukup tinggi di dalamnya, sehingga nggak heran kalau lip cream ini akan terasa sangat ringan dan super easy glides onto the lips, definitely a yay!

Looke Cosmetics Holy Lip Series
Performance
Membahas performanya dari segi pigmentasi, Holy Lip Cremé ini memiliki pigmentasi warna yang sangat baik. Warna yang dihasilkan sangat intens dalam satu kali swipe. Aku sendiri hanya membutuhkan satu kali ulas untuk menutup warna asli bibirku secara menyeluruh, padahal shade Hebé ini termasuk ke dalam range warna nude yang hasilnya natural di bibir. Saat diaplikasikan pada bibir, lip cream ini pada awalnya memang akan terasa agak lengket, tapi lama kelamaan justru akan terasa ringan tanpa meninggalkan kesan menggumpal pada bibir. Waktu yang dibutuhkan dalam proses mengering dan ‘set’ di bibir juga pas, nggak terlalu cepat ataupun lama.
Then, Holy Lip Cremé ini memiliki dead matte-finish yang transferproof, somehow untuk jenis bibirku yang sangat kering pun hasil akhir dari lip cream ini masih terasa cukup nyaman dan nggak semakin mempertegas garis-garis pada bagian bibirku. Tapi, ada saat dimana aku menggunakannya dalam kondisi bibir yang lagi nggak sehat dan lagi kering-keringnya, hasil lip cream-nya menjadi cracky dan pecah-pecah di bibir.
Last but not least is about its staying power, performanya dari segi ketahanan bisa dikatakan sangat baik karena lip cream ini mampu bertahan 5 sampai dengan 6 jam tanpa retouch ulang. Aku pernah menggunakannya sebagai lipstick of the day dari jam 8 pagi sampai jam 1 siang, yang mana sempat aku gunakan juga untuk makan siang. Hebatnya, lip cream ini masih stay pretty di bibirku meskipun fading pada bagian inner. Whoaaah.


Here are some conclusion points, Holy Lip Cremé Hebé ini berhasil menjadi lip cream favoritku dengan tekstur dan formulasi terbaik yang smooth dan creamy. Pigmentasinya luar biasa dengan hasil akhir matte yang terasa ringan dan nyaman, even di bibirku yang super drying. Ketahanannya pun nggak perlu diragukan lagi, it lasts for 5 till 6 hours. You’ve to give ‘em a try for sure!
Uhm, I have planned to buy Holy Lip Polish in the very near future, anyway. Aku sempat mencoba lip gloss-nya saat launching event dan seketika langsung jatuh cinta dengan tekstur dan hasilnya di bibir <3

You Might Also Like

3 komentar

  1. wow bgt hasil shotnya, kyk iklan majalah.. kepo swatch di bibir <3

    BalasHapus
  2. Tube packagingnya mirip bgt sm lipcreamnya wardah ya hihihi
    Aku suka bgt lipstik yg transferproof gini

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  3. good shot <3 love your photograph dila <3 hebe colornya bagus yaah <3 lebih soft lagi ktmbg irene

    BalasHapus